Sabtu, 26 Februari 2011

Gereja Roma: Pelecehan Seksual atas Biarawati Meningkat


Gereja Katolik Roma mengumumkan, di 23 negara para pendeta gereja Katolik melakukan pelecehan atas para biarawati yang disebut sebagai dunia kegelapan yang masuk ke gereja. 

Menurut laporan situs INN mengutip situs Amerika Alternet, gereka Katolik Roma mengumumkan bahwa di 23 negara dunia, para pendeta Katolik ternyata melakukan pelecehan seksual atas para biarawati, dunia kegelapan dunia, yang memasuki gereja.

Berdasarkan laporan ini, kejadian ini banyak terjadi di banyak negara Afrika. Para pendeta Katolik yang harus menerima hidup tidak kawin melakukan hubungan seksual dengan perempuan pekerja seksual komoersial, namun untuk mencegah teridap AIDS, mereka melakukan hubungan seks dengan para biarawati.

Padahal para biarawati disebut oleh mereka sebagai dunia kegelapan yang memasuki gereja.

Laporan ini menunjukkan betapa para pendeta, khususnya di negara-negara dunia ketiga memanfaatkan pengaruhnya mereka secara luas terutama pengaruh finansial dan kekuasaan mereka, sehingga dapat memaksa para biarawati memuaskan nafsu mereka. Bahkan dalam sebagian kasus, hubungan haram ini berujung pada kehamilan dan para biarawati itu dipaksa melakukan aborsi. Sebuah perbuatan yang diharamkan dalam agama Kristen. *Sumber : irib
Rep: Administrator
Red: Cholis Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar