Senin, 16 Juli 2007


Rini dan Wilson Galang Massa 2007

Ajang Indonesian Idol 2007, sudah memasuki babak Grand Final. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/7) malam, dua finalis tersisa Rini dan Wilson bakal bersaing memperebutkan gelar Idola baru.
Memasuki grand final, keduanya berkesempatan untuk pulang kampung selama 2 hari. Tentu saja kepulangan ke daerah mereka masing-masing, untuk melepas rindu dengan keluarga dan sahabat-sahabat.
"Aku mau kampanye diri dan makan nasi goreng favorit. Waktu pulang kampung kemarin, nggak sempet makan karena warungnya tutup," kata Rini.
Lain halnya Wilson, kepulangannya kali ini, ia ingin berterima kasih dengan orang-orang yang berjasa dalam hidupnya. "Aku ingin bertemu dengan Bung Esaf, pelatih vokalku yang pertama. Aku juga ingin mengunjungi sekolah-sekolahku dulu untuk berterima kasih pada kepala sekolah dan guru-guruku," papar Wilson.

Disinggung soal kesiapan mereka di babak final, keduanya mengaku siap. “Jujur ini impian saya sejak lama, dan perjuangan saya sudah maksimal, banyak suka dan duka tapi membawa kepuasan,” ujar Wilson ditemui pada preskon finalis Indonesian Idol, Hotel Sultan, Sabtu (14/7).

“Dulu targetku hanya workshop, trus naik ke lima besar, naik lagi ke tiga besar. Dan sekarang pasti berharap menang dong,” aku Rini.
Yang pasti, kali ini Rini cukup mendapat dukungan. “Kalau dulu hanya camat aja, sekarang bapak bupati Langkat, bapak gubernur Sumatra Utara dan Opung Olo mendukung," akunya. Sementara Wilson, hanya bisa berserah dan simpati publik.

Siapa kiranya yang akan jadi idola baru Indonesia, menyusul kemenangan Delon, Mike dan Ichsan? Jangan lewatkan babak final, Jumat (20/7) pukul 20.00 Wib, disiarkan langsung RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar