Sabtu, 29 November 2008


MUHAMMAD'S HIDDEN TREASURE

Oleh : Ahmad Arwani
Penerbit: Mediatami Madani, Tangerang, 2008
Ukuran : 13 cm x 18 cm;
Hal : xli+152
ISBN : 978-979-18303-0-0

BUKU UNIK
Buku ini dengan bahasa sangat sederhana memberikan gambaran mudah bagaimana langkah menuju sukses dengan berkaca kepada figur Muhammad SAW. Semua ajaran moral dan praktis Muhammad SAW dikemas dengan bahasa yang ringan namun penuh inspirasi dan dipadu dengan pendekatan kekinian membuat buku ini lebih “berbobot” dan “baru”.

Disertai dengan tips-tips praktis yang mudah untuk diingat dan diikuti membuat buku ini memberikan paparan yang lengkap kepada para pembacanya.

Bahkan, tidak hanya memberikan kunci Know how dan How to saja, buku ini juga dilengkapi dengan guidance dalam bentuk aplikasi sederhana yang membantu siapa saja, agar tetap di dalam “on the right track”

Pujian Untuk Buku Ini
“Kata-kata yg mengalir dari satu bagian meresap ke bagian yang lain terasa seperti air. Disertai contoh-contoh yang sesekali dibingkai dengan ayat-ayat al-Quran menjadikan seolah-olah kita sedang berdialog dengan diri kita sendiri.

Mudah-mudahan Muhammad’s Hidden Treasure yang sedang anda baca ini memberikan inspirasi bagi kita semua untuk memasuki hidup yang lebih baik lagi di dunia dan akhirat.”
~Valentino Dinsi (dalam kt pengantar)– Penulis Best Seller “Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian”

“Tulisan inspiratif yang patut dibaca untuk semua kalangan, memberikan arti bagi kita untuk menjaga keseimbangan antara berbagai aspek kehidupan”
~Andi Anugrah – Ketua Indonesia Call Center Association-ICCA

“Sangat inspiratif dan penuh makna guna menuju pribadi yang sukses”
~Walneg S Jas – Vice President Credit Card Bank BII, Penulis “Petualangan Sukses Seorang Salesman

1 komentar:

  1. Apa yang menjadi fokus utama dari buku ini, dan bagaimana pendekatannya terhadap ajaran moral dan praktis Muhammad SAW? Greeting : Telkom University

    BalasHapus