Sabtu, 22 Januari 2011

''Presiden AS Barack Obama'' Rampok Bank di Austria


Seorang pria yang merampok bank dengan mengenakan topeng karet Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah beraksi lagi, polisi Austria mengatakan pada hari Jumat (21/01/2011).

Pencuri yang menyamar tersebut merampok bank di kota Handenberg di Upper Austria tepat sebelum bank ditutup pada pukul 18:00, kata polisi dalam pernyataannya.

Polisi percaya bahwa orang yang sama, yang menyamarkan wajahnya dengan topeng Obama itu, telah melakukan perampukan bank tersebut selama dua tahun terakhir. Dia mengancam pegawai bank dengan senjata, berteriak: "Ini adalah perampokan. Beri aku uang. "

Perampok tersebut- yang tampaknya berbicara dengan dialek lokal - awalnya melarikan diri dengan berjalan kaki dengan uang dalam sebuah tas bahu hitam.

Saksi mata mengatakan ia kemudian melesat di dalam mobil hitam dengan plat nomor wilayah Salzburg. Tidak ada yang terluka selama perampokan tersebut, kata polisi.

Pernyataan itu tidak mengatakan berapa banyak uang yang perampok itu bawa lari, tapi harian Kronenzeitung, pada edisi online-nya, menaksir jumlah 10.000 euro (-+Rp 123 juta). - AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar